Cara Memperbaiki Harddisk Bad Sector Dengan Hdd Regenerator

Halo gan , Gimana kabarnya, Harddisk ialah kawasan yang paling vital di dlam koputer kita , apalagi jikalau isinya ialah sesuatu yang sangat penting buat kelangsungan hidup kita :p 
pasti sayang banget kan kalo hilang ? Pernah gak sih kalian merasa ada yang absurd dengan kompuetr anda dikala membuuka file dari harddisk, tiba-tiba blue screen atau hang total . bisa jadi harddisk tersebut sudah Bad Sector.

Penyebabnya utama HDD bad sector ialah sebagai berikut :  

1. Sering mematikan PC atau laptop dengan menekan lansung pada tombol power tanpa shutdown.  
2. Daya arus listrik dari PLN terputus secara tiba-tiba ( di anjurkan menggunakan UPS dengan maksud jikalau arus listrik dari PLN terpustus masih memiliki daya yang tersimpan untuk di shutdown dengan benar.
3. Voltage dari travo tidak stabil dan suka drop.   
4. Power Suplay (PSU) tidak bisa memberi daya yang cukup pada HDD.
Menanggapi salah satu pertanyaan dari sobat saya melalui facebook menyerupai ini “Sobat bagaimana cara memperbaiki harddik yang terkena bad sector?” untuk menjawab pertanyaan tersebut, berhubung keadaan kawasan tinggal kami jauh antara Jember dan Flores tercinta ini, saya tidak bisa menangani secara lansung. Oleh sebab itu menurut pengalaman saya, Cara Mengatasi Harddiks Bad sector antara lain dengan menggunakan software HDD Regenerator.

Sebelum melangkah lebih jauh niscaya anda bertanya, apa itu HDD Regenerator?

HDD Regenerator adalah solusi yang tepat untuk membantu memperbaiki Hard Disk Drives, yang menyimpan semua informasi didalamnya. HDD Regenerator akan melakukan perbaikan dalam memulihkan semua bad sector pada permukaan Hard Drive Disk untuk digunakan kembali lagi. Selain itu, perlu teman-teman ketahui juga HDD Regenerator dapat digunakan untuk sertiap jenis Hard Disk dengan merek yang berbeda pula.
Dan bagaimana cara menggunakannya?
  • Pertama, anda sanggup mendawnload software hdd regenerator disini melalui mediafire ukuran (7.84 Mb) Password rar : no password
  • Ke-dua, sehabis di download>Buka file rar yang di dawnload tadi>install ikuti petunjuk hingga selesai.
  • Ke-tiga, buka tamat install>Buka Progaram File>Klik HDD Regenerator>Klik Menu Full Version>Klik Serial Number>Masukkan Nama dan Serial.
  • Ke-empat, jalankan kegiatan HDD-Reg kemudian akan muncul menyerupai gambar berikut


  • Ke-lima, klik pada area yang mengatakan belahan No 1 diatas, kemudian akan di bawah ke halaman berikut menyerupai gambar di bawah ini

  • ke-enam, klik pada hard drive lihat pada gambar  belahan No 2 diatas, kemudian lihat gambar belahan No 3 klik star Star Process untuk melanjutkan kehaman berikut lihat gambar dibawah.


  • Ke-tujuh, ketik 1 pada keyboard untuk untuk melaksanakan Scan and Repair lihat angka yang mengatakan pada belahan No 4, berikutnya pada belahan No 5 akan muncul angka 1 Scan and Repair kemudian tekan Enter. Lanjut ke halaman berikut lihat gambar dibawah.

  • Ke-delapan, pada proses ini ketik karakter 'M' tanpa tanda petik, lihat belahan No 6 dan pada belahan No 7 akan terlihat karakter 'M' yang anda ketik, sekali lagi pada gambar No 6 sering terjadi kesalahan menggunakan tanda petik, saya tegaskan untuk tidak menggunakan tanda petik, kemudian tekan Enter. Lanjut lagi kehalamnan berikut berikut, lihat gambar dibawah ini.


  • Ke-sembilan, pada belahan No 8 gambar diatas ini artinya sedang dalam proses Mode Repair,
    pada belahan ini proses scan sangat memakan waktu yang cukup usang tergantung dari kapasitas
    harddiks anda. Dengan demikian jikalau terdapat bad sector pada harddiks maka secara otomatis
    software ini akan melaksanakan pemulihan pada belahan harddiks yang rusak. 
    Catatan:  Penggunaan HDD  Regenator tidak menjamin 100% harddiks anda bisa kembali normal, jikalau harddik anda masih belum bekerja dengan normal lakukan scan berulang kali secara teratur atau bisa melaksanakan konsultasi ditempat service komputer  yang terdekat dengan kota anda untuk melaksanakan perbaikan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Harddisk Bad Sector Dengan Hdd Regenerator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel