Cara Deactive /. Unregister Serial Number Windows 7 Activation

Halo gan , gres post lagi nih.
Kebetulan kemarin ane gres install windows 7 proffesional yang orisinil license , tapi berhubung si microsoftnya susah di hubungin untuk minta product key nya, alhasil ane coba pake Loader win7 dulu . hasilnya sudah niscaya active , tapi license nya kan beda :p
nah sampe kesudahannya ane dapet License yang orisinil dari Microsoft untuk perusahaan ane sendiri .
Sehingga ane haru deactive atau uninstall serial number windows7 yang sebelumnya di pakai dan di ganti dengan license yang orisinil .

Untuk meng uninstall serial number windows 7 yaitu dengan cara .
Masuk ke Command prompt - Start -> accessoris  -> cmd
Ohiya, harus Login dengan Administrator yah :)




Setelah itu ketikkan=  slmgr.vbs /upk
tekan Enter


Dan , sesudah ada obrolan box "Succesfully" , maka windows anda kembali jadi not genuine :)
Mari cintain produk aseli :p

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Deactive /. Unregister Serial Number Windows 7 Activation"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel